Distributor Genset Terlengkap di Indonesia

distributor genset

Distributor Genset – Frank sebagai pendiri sebuah perusahaan swasta yang mempunyai sebuah keinginan untuk mewujudkan visinya pada tanggal 07 Juni 1932 di mana saat itu dunia sedang berada dalam resesi dan kesulitan bisnis. Dengan keberanian Frank, dan waktu yang berjalan Charles Chapman selaku Direktur Teknik mendukung Frank walaupun keduanya memiliki karakter yang berbeda. Frank hanya seorang penjual yang agresif dan rajin sedangkan Charles Chapman adalah seorang pensiunan yang pemalu tapi jenius. Dengan 2 karakter yang berbeda inilah mereka bersatu dan membuktikan bahwa potensi tenaga diesel menjadi perkembangan mesin pertama yang mereka buat dan buktikan pada dunia hanya dari sebuah tempat kecil di daerah Peterborough.

Percobaan pertama kali dilakukan oleh Frank dan Charles Chapman pada sabtu malam hari di musim gugur daerah tersebut tahun 1932. Awalnya mesin dimulai saat dingin dengan bantuan pembakaran kompor dengan secepatnya lalu dipasang kembali dalam ruang pembakaran. Dan saat itulah secara pertama kali Mesin Perkins lahir kepada dunia. Frank dan Charles terus mengembangkan mesinnya hingga pada tahun 1937 mesin P6 dengan prototipe berjalan 6 bulan pertama kali berhasil dicetak dan berkembang secara meluas di pasar diesel.

Dan pada tahun 1938 perkins menambah jangkauan ke dunia mesin kendaraan, kelautan, pertanian dan juga industri dengan mencakup 650 spesifikasi yang berbeda-beda dari setiap dunianya. Selain itu Perkins dimana Frank dan Charles Chapman memulai jalur pertumbuhan yang cepat dengan menyediakan diesel agar dapat memenuhi kebutuhan listrik harian. Mereka membuktikannya karena hingga saat ini tahun 2018, mesin genset perkins termasuk salah satu merk mesin genset terbaik dan paling sering dicari oleh banyak orang.

Mencari Distributor Genset Terpercaya di Indonesia?

Distributor Genset Terpercaya di Indonesia

PT. Aneka Cipta Engineering sebagai agen genset Perkins Indonesia secara resmi telah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun, mampu memenuhi kebutuhan para konsumen dengan menyediakan kapasitas terbesar dengan harga yang dijamin terjangkau tetapi dengan kualitas terbaik. Genset Perkins adalah pilihan mesin genset yang sangat tepat untuk Anda miliki karena dapat mendukung kebutuhan listrik seperti pusat perbelanjaan, pabrik, kantor, sekolah, rumah sakit serta bandara udara. Mesin genset perkins mampu menyediakan tenaga listrik bagi mereka yang membutuhkannya sebagai cadangan listrik atau sebagai sumber utama khususnya bagi mereka yang berada di daerah terpencil yang belum terjangkau listrik dari pemerintahan. Mesin genset perkins adalah solusi bagi Anda semua yang ingin memiliki aliran listrik secara stabil tanpa harus takut terjadi pemadaman listrik dari PLN, dengan mesin genset perkins segala aktivitas Anda tetap dapat berjalan baik. Jadikan mesin genset perkins sebagai solusi kebutuhan listrik Anda dimanapun dan kapanpun.

Distributor genset terpercaya di Indonesia dengan harga bersaing

Berkonsultasilah bersama kami PT. Aneka Cipta Engineering, Anda bisa mendapatkan segala informasi mulai dari harga hingga perawatan mesin genset.

Leave a comment